Pada Rabu (15/08/2018) pagi, kehadiran beberapa siswa-siswi SMA di Kasihan sebagai peserta Agrotech Science Week 2018 dihari terakhir menandakan berakhirnya seluruh gelaran acara Agrotech Science Week untuk tahun 2018.

Terdapat 4 SMA yang berpartisipasi dalam gelaran Agrotech Science Week 2018 kali ini, 2 dari SMA Muhammadiyah dan 2 dari SMA Negeri.

Semua rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia diikuti dengan seksama dan penuh antusias oleh para peserta, khususnya peserta perempuan seperti Hafsari Riana dari SMA Negeri 1 Kasihan.

“Asyik banget ya, karena bisa nambah pengalaman dan wawasan makannya saya sangat semangat ngikutin acaranya” Ujar Hafsar seraya tersenyum lebar.

Antusias dari semua peserta mulai dari hari pertama 13 Agustus sampai hari terakhir tanggal 15 Agustus 2018 sesuai dengan harapan panitia sejak awal.

Ditemui di tempat terpisah, Ketua Panita Pak Taufik Hidayat mengungkapkan bahwa seluruh rangkaian Agrotech Science Week 2018 berjalan dengan lancar.

“Agrotech Science Week 2018 alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, beberapa masukan dari pengguna atau dari peserta adalah untuk menambah kuota. Artinya apa yang telah kita lakukan dapat diterima dan diapresiasi dengan baik oleh mereka. Sehingga kemungkinan tahun depan akan dilaksanakan kegiatan serupa dengan kapasitas jauh lebih besar dan dengan acara yang lebih meriah”. Ujar dosen Agroteknologi yang mempunyai kesamaan nama dengan legenda bulutangkis ini.

Agrotech Science Week 2018 resmi ditutup dan sampai jumpa di gelaran Agrotech Science Week tahun depan