Peringatan Milad Fakultas Pertanian (FP) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ke-34 yang dilaksanakan pada Sabtu (1/9) di Gedung AR Fachrudin A UMY memberikan berkah tersendiri bagi Prodi Agroteknologi UMY.

Dua dari empat kategori penghargaan yang diberikan Fakultas Pertanian UMY berhasil diraih oleh Prodi Agroteknologi. Dua Penghargaan tersebut adalah Tenaga kependidikan Terbaik yang diraih Harini Budi Praptiwi, dan Tenaga Pendidik Terbaik oleh Ir. H. Nafi Ananda Utama, M.S.

Penghargaan yang telah diterima oleh Tenaga Kependidikan dan Tenaga Pendidik ini mempertegas posisi Prodi Agroteknologi UMY sebagai salah satu program studi yang mempunyai kualitas Sumber Daya yang baik setelah berhasil mempertahankan Akreditasi A pada bulan Juli lalu.

Kaprodi Agroteknologi UMY pun berharap, penghargaan ini bisa memacu Tenaga Pendidik maupun Kependidikan lainnya untuk terus meningkatkan kualitasnya.

“Dengan adanya penghargaan ini kami berharap bisa semakin memacu kinerja tenaga pendidik dan kependidikan lain untuk lebih meningkatkan kualitas dan bisa meraih sukses tidak hanya dunia tetapi juga akhirat”. Ujar Ibu Innaka.